Rabu, 09 November 2016

Cate Blanchett Oscar Aura Bacaan

Cate Blanchett Oscar Aura Bacaan - Ketika Anda memikirkan Academy Awards, menurut Anda "bacaan rohani"? Jika tidak, mengapa tidak? Sampai Anda merasa nyaman melakukan pembacaan spiritual di akan, Anda akan kehilangan bantuan yang kuat dalam bercak dan penyembuhan gangguan makan.


Saya memiliki kebiasaan tahunan melakukan pembacaan aura, membandingkan aura aktor top nominasi dengan aura mereka dalam peran; itu cara yang bagus untuk berlatih menggunakan persepsi yang lebih dalam.

Siapa pun dinominasikan untuk Aktor Terbaik atau Aktris memiliki keterampilan teknis turun dingin. Suara, berjalan, imajinasi, kemampuan untuk membuat peran tampak spontan dan nyata.
Tapi pembacaan intuitif dapat menampilkan sesuatu yang lebih menarik. Yang berubah begitu dalam, bahkan aura diubah? Apa yang terjadi jauh di dalam medan energi?

Aura menggabungkan mengubah pengalaman dengan hadiah jiwa, komponen yang biasanya tidak berubah. Tetapi dapat aktor yang super berbakat mengubah semua jalan ke tingkat itu? Beberapa kaleng.

Tahun ini, saya telah meneliti menggunakan data aura ultra-mengungkapkan pada setiap calon untuk Aktris Terbaik dan Aktor Terbaik. Kemudian saya telah menggunakan foto dari masing-masing calon sebagai dirinya sendiri.

Sebagai perbandingan, saya telah membaca mereka menggunakan data yang sama pada aktor atau aktris dalam peran film nominasi. Pada artikel ini, kita membaca peraih Oscar, Cate Blanchett menakjubkan.

Sampai Anda dapat melakukan pembacaan aura melalui teknik khusus, coba ini pendek-cut. Melihat ke dalam mata aktor, di foto yang sedang dibaca. Kemudian beralih ke komentar pada satu chakra pada suatu waktu. Bolak urutan ini, Anda dapat mencicipi rasa cukup kuat.

Ini adalah jenis pembacaan intuitif, versi super-skala-down dari salah satu teknik saya untuk membaca jiwa melalui mata. Anda hanya akan menerima sekitar 10% dari kejelasan dari melakukan bonafide aura bacaan, tapi itu menyenangkan. Dan itu sebuah awal.

Dalam "Elizabeth: The Golden Age," Cate Blanchett melakukan sekuel besar. Tapi aku menemukan satu perubahan yang paling disayangkan bahwa ia tidak melakukan sebagai pilihan artistik.
Pertama mari kita baca aktris sebagai dirinya sendiri, menggunakan foto ini:

KEHADIRAN ketika memasuki kamar di Akar Chakra
Imajinasi dan kehidupan emosional yang kuat. Sayangnya, karakteristik Cate utama di sini adalah tidak hanya masalahnya. Ini nomor satu persyaratan pekerjaan Amerika untuk aktris.
Ekstrim ketipisan tidak setuju dengan aktris. Catatan, aku tidak resmi menuduh Blanchett memiliki gangguan makan. Mungkin dia hanya tidak memiliki cukup cookies.
Namun, melihat lagi foto itu. Jika itu tidak membuat Anda merasa ngeri, kabar baiknya adalah bahwa Anda juga disesuaikan dengan budaya kesombongan Amerika.
Kabar buruknya adalah bahwa ini bagian dari budaya kita gila.
Secara khusus, kami secara rutin lepaskan penampilan luar yang diperlukan dari apa artinya hidup dalam tubuh berkurang menjadi ketipisan dekat-skeletal. Ketika banyak orang membaca aura, lebih dari kita akan mendengar bahwa jeritan dari "Umpan saya" dan kami akan menghentikan kekejaman membingungkan dengan keanggunan.
Ya, saya sangat prihatin Blanchett. Bahwa kurangnya cukup cookies tampaknya menjadi perhatian lebih serius baginya sekarang daripada tahun lalu. Berikut adalah cara saya baca dia hanya setahun yang lalu, ketika ia dinominasikan untuk penampilannya dalam "Catatan tentang Skandal a."
Menjelajahi akar yang sama chakra bank data yang saya sedang membaca tahun ini, saya menulis:
Seseorang yang kuat, keberanian biasa. Dia secara emosional intens, juga sangat empatik tapi sangat banyak dalam mengendalikan hadiah.
Apa perbedaan hanya satu tahun dapat membuat, di bawah tekanan untuk membuat tubuhnya sesuai dengan super tipis cetakan aktris.
SEX SERUAN di Belly Chakra
Blanchett baik diberkahi dengan daya tarik seks, dan dia tahu bagaimana menggunakannya untuk menarik pemberitahuan. Aurically, bukan berarti memamerkan (setidaknya tidak dalam kasusnya). Dia dapat memproyeksikan bahwa keseksian dengan semua keterampilan yang ahli bedah mungkin menggunakan untuk mengarahkan sinar laser.
Di luar ini hadiah dari jiwanya, daya tarik seks Cate Blanchett memiliki kualitas sayu, setidaknya dalam foto ini. Meskipun bakat dan terkenal, aktris ini tampaknya tidak menjadi sangat bahagia.
PENANGANAN DAYA DALAM SITUASI SULIT di Solar Plexus Chakra
Apa seorang prajurit, sengit! Membaca di sini saya mengingatkan bahwa kita melihat Blanchett sebagai perempuan hanya dalam hidup ini. Ya, dia seorang wanita. Ya, dia adalah hetero. Tapi ini bagian dari medan energi nya tetap seperti yang.
EMOSI HUBUNGAN ORANG LAIN di Heart Chakra
Lebih mementingkan diri sendiri daripada dia dulu, aku takut bahwa Cate Blanchett mengeluarkan lebih banyak energi nya sekarang bersembunyi ketidakbahagiaan nya. Secara emosional, dia harus bekerja keras untuk menjaga dirinya akan seperti ceria, profesional, dan bermartabat sementara di pusat perhatian.
SOUL PEMBANGUNAN Tinggi Heart Chakra
Di sini kita memiliki makhluk kuno, bijaksana dan berorientasi layanan. Ini saksi komponen kuno seumur hidup yang mulai mengubah sudut pada tragedi. Saya berharap dia akan segera bulat yang sudut ke versi baru dan lebih bahagia hidup.
Dalam perannya sebagai Elizabeth, apa yang berbeda untuk Cate besar? Baca foto ini untuk membandingkan:
KEHADIRAN ketika memasuki kamar di Akar Chakra
Astaga, ini menyedihkan. T dia aktris bekerja heroik untuk proyek kepribadian ke sejumlah kecil energi akar chakra. Dia sedang mencoba untuk mengubah bahwa sejumlah kecil energi menjadi baja.
Ini upaya nekat. Analogi terbaik yang saya dapat membuat adalah untuk mengundang Anda untuk membayangkan seorang wanita yang pernah memiliki mulia, kepala penuh rambut. Sekarang rambutnya menipis buruk. Dia styling itu indah tapi yang utama yang Anda lihat adalah wispiness itu.
SEX SERUAN di Belly Chakra
pekerjaan yang sangat baik di sini. Cate telah memotong proyeksi nya keseksian sekitar 25%, kemudian mengubahnya androgini dan menghitung.
PENANGANAN DAYA DALAM SITUASI SULIT di Solar Plexus Chakra
Mulia, Cate telah mengembangkan karakter dengan jenis perempuan kekuasaan dicampur dengan tipu muslihat yang luar biasa. Dan ini bukan yang disebut "tipu muslihat feminin."
Sebaliknya, ini adalah tipu muslihat kekuatan penari, di mana dia terlihat di banyak arah sekaligus, memanfaatkan waktu reaksi super cepat, canggih luar siapa pun yang pernah saya temui. Dick Cheney, makan hati Anda keluar!
EMOSI HUBUNGAN ORANG LAIN di Heart Chakra
Keren, di ambang dominatrix & ndash; lagi, ini adalah perubahan lengkap chakra. Menakutkan tapi luar biasa!
PENGEMBANGAN SOUL di High Heart Chakra
Aku terpesona. Cate Blanchett telah dipilih untuk memerankan salah satu penguasa perempuan besar sepanjang masa sebagai jiwa yang sangat muda, hampir kecil dalam dirinya penyerapan diri. pilihan aneh, tapi aktris telah melakukan pekerjaan yang baik.
KESIMPULAN:
Total jumlah chakra berubah secara dramatis: 5
Ini adalah kinerja bravura, baik-baik saja. Tapi aku sedih dengan perubahan untuk aktris 'aura dalam satu tahun pendek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar