Rabu, 07 Desember 2016

ICP Capsule Alami Terbaik - Sebuah Tinjauan Diet Paleo

Aku sudah mendengar banyak tentang Diet Paleo (juga dikenal sebagai Paleolitik Diet, atau Caveman Diet) akhir-akhir ini, jadi saya pikir saya akan cek ke dalamnya dan melihat apa itu semua tentang. Berikut review saya tentang hal ini fad diet baru ICP Capsule Alami Terbaikyang menyapu bangsa.

Ide di balik Diet Paleo adalah bahwa orang-orang kuno makan makanan alami, dan lebih ramping dan lebih sehat daripada kita hari ini, dengan segudang kami penyakit modern seperti obesitas, diabetes, penyakit jantung dan kanker. Jenis diet mereka makan tinggi pada tanaman mentah, buah-buahan, sayuran, dan daging. Mereka, tentu saja, tidak makan semua suedo-makanan yang kita temukan di toko-toko kelontong hari ini, penuh pati halus, ICP Capsule Alami Terbaik bahan kimia, dan pengawet.


ICP Capsule Alami Terbaik


Beberapa orang berpendapat bahwa orang-orang kuno tidak sehat daripada kita hari ini, dan memang benar bahwa beberapa budaya makan lebih banyak "makanan olahan" dan memiliki masalah kesehatan yang lebih untuk menunjukkan untuk itu, atau hanya tidak memiliki makanan yang tersedia untuk membuat pilihan yang sehat, tetapi kebanyakan budaya tradisional ICP Capsule Alami Terbaik di seluruh dunia tidak memiliki kebijaksanaan kuno tentang makanan dan gaya hidup mereka pilihan. The Weston A. Price Foundation memiliki ton penelitian ilmiah yang punggung ide kesehatan diet kuno dan tradisional versus diet modern. ICP Capsule 

The Paleo Diet berpendapat bahwa pertanian dan makanan itu menghasilkan, serta pengolahan makanan, pilar diet modern, adalah musuh kesehatan. The Paleo ICP Capsule Alami Terbaik Diet percaya memotong susu, biji-bijian, kacang-kacangan dan kentang, serta makanan olahan modern.

Saya tidak setuju dengan beberapa hal ini dan percaya sebaliknya bahwa praktek pertanian modern, seperti striping tanah nutrisi alami dan menambahkan pupuk kimia, pestisida dan pembunuh gulma, belum lagi Franken-makanan dan Transgenik adalah musuh sejati ICP Capsule Alami Terbaik kesehatan hari ini. pertanian tradisional, seperti yang dilakukan oleh kebanyakan budaya selama berabad-abad (dan pertanian organik dan bio-dinamis saat) menghasilkan makanan yang sangat sehat untuk makan.

Tentu saja, saya setuju bahwa pengolahan makanan modern, yang membunuh makanan hidup dan melucuti setiap nutrisi yang tersisa, dan kemudian menambahkan bahkan lebih bahan kimia seperti pengawet, minyak terhidrogenasi, dan vitamin sintetis, memang ICP Capsule Alami Terbaik menghasilkan makanan yang tidak sehat dan harus dihindari.

Saya juga tidak setuju dengan Diet Paleo tentang menghindari susu dan produk susu. Tentu saja lebih diproses, homogen, susu mati dipasteurisasi Anda temukan di toko kelontong tidak sehat, dan harus dihindari. Tapi susu mentah dan produk susu mentah dari rumput ICP Capsule Alami Terbaik diberi makan peternakan organik terkemuka adalah tambahan yang indah untuk diet apapun.

Gagasan bahwa kita harus kembali ke pola makan yang lebih alami, seperti nenek moyang kita lakukan, adalah tidak benar-benar ide baru sama sekali. Aku sudah memberitakan diet yang sama selama hampir 10 tahun sekarang dengan saya Rencana Diet Enzim Kesehatan dan website Coconut Oil Diet saya. The Weston A. Price Foundation memiliki ton ICP Capsule Alami Terbaik penelitian ilmiah yang punggung ide kesehatan diet kuno dan tradisional versus diet modern.

Jika Anda ingin mendapatkan salinan gratis dari Rencana Diet ICP Capsule Alami Terbaik Kesehatan Enzim saya pergi ke dan untuk informasi lebih lanjut tentang rahasia diet minyak kelapa pergi ke

Jika Anda ingin mendapatkan salinan gratis dari Rencana Diet ICP Capsule Alami Terbaik Kesehatan Enzim saya pergi ke dan untuk informasi lebih lanjut tentang rahasia diet minyak kelapa pergi ke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar