Kamis, 08 Desember 2016

Penulis Artikel SEO Online Murah - Basic Input Dan Output System Of A Komputer

Ini tidak akan berlebihan untuk mengatakan PC itu adalah gadget elektronik yang paling banyak digunakan di dunia saat ini. Seperti PC mesin lain bisa tidak berfungsi kadang-kadang. Untuk mengembalikan PC ke kesehatan normal, dukungan PC adalah keharusan. Untuk memperbaiki PC, pengetahuan komponen PC adalah penting. Antarmuka Penulis Artikel SEO Online Murah firmware adalah salah satu komponen PC yang paling diperlukan. Basic Input dan Output System (BIOS dalam bentuk pendek) adalah standar de facto dari antarmuka firmware. Kesadaran BIOS merupakan prasyarat untuk memperbaiki hardware PC.


Penulis Artikel SEO Online Murah

fitur BIOS
BIOS tidak lain adalah sebuah perangkat lunak tertanam dalam sebuah chip ROM yang mudah menguap non pada motherboard. BIOS juga dikenal sebagai Penulis Artikel SEO Online Murah Basic Mengintegrasikan Sistem Operasi.

Tujuan menggunakan BIOS
Tujuan utama dari BIOS adalah untuk memuat dan memulai sistem operasi. Sebelum melakukan itu memeriksa kehadiran komponen hardware yang berbeda termasuk layar, keyboard, memori, hard drive, floppy drive, optical drive dll. Ini berjalan beberapa rutin diagnostik pada perangkat tersebut dan mengendalikan mereka. Jika semua komponen perangkat keras yang ditemukan dalam kondisi kerja yang tepat, ia melakukan konfigurasi dari semua komponen. Penulis Artikel SEO Online Murah Lain itu melaporkan laporan kesalahan kepada pengguna. Penulis Artikel SEO

User Interface dari BIOS
Sistem menu antarmuka dapat diakses dengan menekan tombol tertentu selama PC boot up periode. Operasi berikut dapat dilakukan dengan menggunakan antarmuka BIOS: 1. konfigurasi Hardware 2. Mengaktifkan dan menonaktifkan komponen sistem 3. Password yang cepat menetapkan pengaturan 5. jam 4. Sistem Memilih perangkat booting 6. Memodifikasi Penulis Artikel SEO Online Murah pengaturan memori 7. Mengubah daya pada pengaturan 8. Mengubah pengaturan kecepatan kipas

perpustakaan BIOS
BIOS memiliki perpustakaan fungsi input dan output. Fungsi ini bisa disebut untuk mengendalikan operasi peripheral, seperti keyboard, display, dll. software eksternal bisa memanggil fungsi-fungsi ini juga. Di PC tertentu beberapa peripheral datang dengan Penulis Artikel SEO Online Murah bios mereka sendiri yang memiliki fungsi lebih.

Evolusi BIOS
BIOS telah berkembang lebih dari kali. Meskipun BIOS masih banyak digunakan, tetapi secara bertahap digantikan oleh Extensible Firmware Interface (EFI dalam bentuk pendek). Namun sekarang EFI sedang digunakan oleh Windows OS mendukungPenulis Artikel SEO Online Murah GPT dan Linux Kernel 2.6.1.

Arsitektur hardware
Umumnya BIOS dirancang untuk 16 bit dan bit arsitektur 32. EFI ditulis untuk arsitektur 64 bit. Dalam 16 bit rutinitas arsitektur BIOS digunakan Penulis Artikel SEO Online Murah untuk dipanggil oleh sistem operasi untuk mengakses perangkat keras. Dalam arsitektur 32 bit sistem operasi langsung mengakses hardware dengan menerapkan driver mereka sendiri perangkat.

Pemrograman BIOS
Dalam versi sebelumnya dari PC, BIOS digunakan untuk diprogram ke dalam ROM non volatile. Dalam versi modern dari PC, BIOS disimpan dalam memori ditulis ulang. Dengan demikian isi BIOS dapat ditulis ulang. Penulisan ulang BIOS juga dikenal Penulis Artikel SEO Online Murah sebagai berkedip. Flashing dilakukan oleh program khusus. Program berkedip umumnya disediakan oleh produsen sistem. berkedip umumnya dilakukan untuk meng-upgrade BIOS ke versi baru untuk memperbaiki bug atau untuk meningkatkan kinerja atau untuk mendukung hardware PC baru.

BIOS Over-locking
Dalam BIOS proses over-penguncian kecepatan CPU dapat ditingkatkan dari nilai pabrik. Over-locking membuat PC lebih cepat. Tapi lebih-penguncian Penulis Artikel SEO Online Murah mengurangi masa hidup CPU.

Virus Serangan Pada BIOS
Jumlah virus yang menyerang BIOS sangat kurang, hanya 3. Dua dari virus yang diciptakan untuk tujuan demonstrasi. Kedua virus "CIH" dan "Black Hat 2006". Virus ketiga disebut "infeksi BIOS Persistent". Untuk memastikan BIOS yang bebas virus, program Penulis Artikel SEO Online Murah penghapusan virus harus dijalankan secara berkala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar