Kamis, 08 Desember 2016

Menambahkan Fringe Dan jumbai Dresses Up Banner Anda Untuk Gereja

Anda pada dasarnya dilakukan dengan pernyataan artistik Anda berkaitan dengan altar gereja Anda, namun Anda mungkin dapat inginkan hanya sedikit "ekstra" untuk memperindah banner dan memberikan yang terakhir, menyelesaikan sentuhan. Menambahkan jumbai dan pinggiran adalah pilihan yang bagus untuk menambahkan bagus, penampilan cantik untuk spanduk gereja Anda. Pengalaman telah mengajarkan saya bahwa itu bijaksana untuk menambahkan jumbai dan fringe-- tidak hanya satu atau yang lain.



Untuk mengetahui panjang kabel dan jumbai, menggantung banner pada batang di dinding. Letakkan pita pengukur di atas ujung batang dan mengizinkannya untuk drop-down untuk mencari tahu persis berapa lama satu akan seperti jumbai dan kabel untuk menyelesaikan banner Anda. Anda akan ingin membangun pengukuran kabel serta panjang rumbai Anda. Ukuran (diameter) dari kabel Anda akan dibentuk oleh pengukuran banner. Jika pola banner besar, salah satu kebutuhan untuk menggunakan kabel yang lebih besar; jika itu lebih kecil berukuran, pilih kabel bobot yang lebih ringan dan lebih kecil dalam ukuran tassel. Ini juga bijaksana jika Anda membeli item Anda untuk membuat pinggiran, kabel, dan tali yang semua secara bersamaan karena ada banyak nada emas dan itu adalah yang paling diinginkan bahwa mereka semua pertandingan yang sangat baik.

Sekarang Anda harus memilih bagaimana membuat jumbai dan kabel yang sesuai banner Anda. Ketika pernah Anda membuat jumbai, pada dasarnya ada tiga kemungkinan.

Satu dapat membeli jumbai. Hal ini relatif rumit untuk membubuhkan ini dengan cara mahir mengingat bahwa itu adalah sulit untuk menyelesaikan akhir kabel Anda. Sudah membuat jumbai biasanya memiliki string untuk menggantung mereka dengan dan dibuat untuk menempatkan di jahitan. Tidak hanya ada proses yang baik untuk menghubungkan mereka ke ujung atas dan bawah kabelnya.

Pilihan berikutnya adalah membuat jumbai yang diikat. Untuk mulai dengan, Anda membuat simpul, 4-8 "dari akhir kabel Anda tergantung pada panjang jadi pilihan dari rumbai Anda, dan bersantai semua benang pada ujung kabel. Yang bekerja dengan beberapa kabel, tetapi tidak semua . Anda hanya harus berhenti dan berpikir tentang betapa kabel yang disatukan, yang umumnya tergantung pada dimensi keseluruhan kabelnya. Beberapa kabel yang disatukan dengan pengisi dalam lapisan luar mewah. Ketika Anda bersantai mereka, kabel batin nuansa yang berbeda dan warna dari yang di luar. Oleh karena itu, memilih kabel Anda dengan hati-hati sehingga ketika Anda simpul dan untwine kabel akhir Anda menemukan warna total tassel dan penampilan yang Anda cari, sehingga benar-benar layak usaha untuk membuat Anda jumbai sendiri. Karena telah luka ke kabel, itu akan keluar bengkak dan keriting.

Pilihan ketiga tentang cara membuat jumbai yang memiliki hasil yang bagus adalah untuk membuat jumbai menggunakan poni. Satu dapat membeli pinggiran dengan tepi atas mengikat dan memegangnya bersama-sama. Untuk membuat jumbai relatif tidak sulit, tetapi Anda perlu merancang dengan hati-hati sehingga mereka tahan dengan baik. Gunakan cek keributan di tepi luar dari kabel, berkelok-kelok pinggiran atas ini mengikat sekitar kabel Anda. Kemudian gunakan jarum dan benang, masuk melalui sisi atas pinggiran dan kabel untuk mempercepat dengan kuat. Langkah berikutnya adalah untuk angin beberapa kali tambahan sekitar sampai Anda mendapatkan kedalaman yang Anda inginkan, memanfaatkan benang dan jarum setiap kali untuk mengamankan itu.

Gunakan cek keributan sekali lagi di babak final, menghambat potongan akhir pinggiran dari datang terpisah dari mengikat. Izin ini untuk duduk, agar cek keributan kering. Berikutnya, memanfaatkan untai pinggiran, angin itu erat di bagian pinggiran luar, biasanya sekitar 1/2 "turun dari tepi atas, sehingga tampak seperti rumbai. Knot akhir dan biarkan menjuntai ke bawah dengan sisa tassel. itu adalah metode yang saya digunakan untuk membuat jumbai untuk spanduk persekutuan saya.

Salah satu teknik yang lebih sangat baik adalah untuk membuat penggunaan, mengkilap, materi belaka transparan. Siapkan bentuk persegi panjang yang akan membungkus sisi atas banner, menggantung ke bawah. Dan akhirnya, kita harus menjahit pinggiran ke akhir dan membungkus tepi atas bersama-sama dengan emas cording tepat di bawah batang. Sebuah contoh besar ini adalah "Amerika" pola spanduk di mana teknik ini digunakan.

Kemungkinan terakhir adalah untuk menggunakan tirai dasi punggung spanduk berukuran lebih kecil. Ini tidak terlalu lama; namun mereka adalah pilihan yang luar biasa usaha yang tidak mengharuskan Anda untuk membuat jumbai pola spanduk berukuran lebih kecil Anda.

Pembubuhan Fringe:

Setelah Anda kabel dan jumbai yang dipilih, salah satu harus menambahkan poni. Jahitan pinggiran disimpan sampai akhir sehingga tidak tertangkap atau dijahit ke lapisan yang salah. Setelah Anda selesai merajut dan telah meninggalkan perbatasan 1 "un-berlapis sepanjang tepi bawah, seseorang dapat menempatkan pada mengikat ke 3 tepi lainnya. Terakhir, menjahit pinggiran ke tempat, melalui tepi bawah dari bahan dan batting. cut batting sangat dekat dengan jahitan Anda, memutar jahitan ke atas, agar hal itu menggantung lurus ke bawah. Kemudian lipat di bawah tepi bahan backing, menyembunyikan jahitan, dan menjahitnya ke posisi dengan tangan. Sekarang bahwa Anda telah belajar cara terbaik untuk menjahit pinggiran di dasar banner Anda, Anda akan memiliki tepi bawah luar biasa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar