Rabu, 07 Desember 2016

Menyalahgunakan A Favor Bisa Memiliki Sebuah Biaya


Bekerja untuk sebuah perusahaan rental mobil yang signifikan menjual ke pedagang besar memiliki fasilitas. Selama bertahun-tahun satu berhasil menjadi teman dengan pemain utama baik berurusan dengan mereka atau pertemuan mereka di pameran perdagangan perjalanan domestik dan internasional. Dan "mencuci satu tangan yang lain" mengatakan tidak berlaku. Mereka bisa memanggil saya untuk tarif sewa mobil diskon dan saya bisa memanggil mereka untuk tingkat hotel diskon. Tapi tidak pernah meminta bantuan selama musim sibuk ketika mobil dan kamar hotel akan dalam pasokan pendek.

Saya menyebutkan ini karena pada musim gugur tahun 1986 kami melakukan renovasi besar di rumah kami dari pertengahan September sampai sebelum Thanksgiving. Selama waktu itu kami menghabiskan setiap Jumat sampai Senin di Fort Lauderdale atau Hollywood Beach Hotel untuk menjauh dari kekacauan. Saya meminta teman-teman hotel saya untuk tarif diskon kamar dan mereka membantu. Kami tidak meminta tarif diskon selama Columbus Day Weekend ketika kamar yang dalam pasokan pendek.

Sekarang bahwa Anda memiliki gambar saya menerima panggilan awal Januari 1987 dari anak seorang pemilik Miami Beach Hotel mid size. mobilnya mogok dan bisa saya bantu dia untuk beberapa minggu sampai itu diperbaiki. Saya harus menyebutkan bahwa kami tidak melakukan bisnis dengan hotel ini. Namun, sebelumnya mantan direktur penjualan mereka telah memberikan perusahaan kami $ 1.000 deposito untuk membangun kredit dalam hal bahwa mereka akan memberi kita beberapa bisnis rental mobil.

permintaan datang setelah liburan Natal sibuk dan sekitar 4 minggu sebelum kami periode puncak berikutnya terhitung Presiden hari akhir pekan dan berjalan sampai akhir Maret. Aku menawarinya mobil mid-size dan akan menagihnya tingkat bersih operator tur untuk mobil sub-kompak, upgrade mobil dua dengan harga yang menarik. Dia akan kembali mobil dalam dua minggu. Ini adalah kemenangan baginya dengan tingkat yang baik dan kemenangan bagi kita dengan menyewa mobil yang biasanya akan tetap menganggur selama waktu yang lambat.

Dia ingin mobil selama dua minggu tapi itu sekitar dua bulan kemudian, bagian awal Maret, ketika saya mendapat panggilan. Itu stasiun sewa Miami ingin tahu ketika mobil akan dikembalikan. Kendaraan itu sangat dibutuhkan untuk pemesanan. Bayangkan betapa terkejutnya saya. Itu sangat tidak biasa bagi orang-orang dalam bisnis menyalahgunakan nikmat menyadari sepenuhnya pentingnya sumber daya memaksimalkan selama tinggi musim.

Aku menelepon penyewa dan tidak terhindar kata-kata. Mobil yang dikendarainya untuk tingkat yang sangat berkurang harus memiliki dan bisa disewa untuk pelanggan yang adalah mengapa kita berada dalam bisnis. Dia mencoba untuk memberitahu saya orang dalam bisnis mengurus satu sama lain. Saya menjelaskan situasi saya hanya 5 atau 6 bulan sebelum dengan tarif kamar discounted mengatakan kepadanya bahwa dia menyalahgunakan kebaikan.

Saya kemudian mengatakan kepadanya bahwa saya akan menghormati penawaran khusus untuk dua minggu yang diminta. Untuk keseimbangan masa sewa dia akan dikenakan tarif net operator tur untuk mobil mid-size. Juga murah mengingat bahwa kita tidak melakukan bisnis dengan mereka. Saya juga mengatakan kepadanya bahwa stasiun Miami akan pergi ke hotel dan mengambil mobil. Jika itu tidak tersedia mereka akan bersumpah keluar surat perintah untuk penggunaan yang tidak sah. Dan itu adalah ketika ia menutup telepon. Aku berkata dengan suara keras kepada siapa saja yang bisa mendengar, "Apa bayi. Ia menutup telepon."

Butuh waktu sekitar satu jam sebelum ayahnya, pemilik hotel, menelepon saya. Saya sebutkan di awal percakapan bahwa jika apel tidak jatuh dari pohon bahwa dia juga akan menutup telepon. Dia mengatakan bahwa dia tidak dan kemudian akan melanjutkan untuk mengeluh tentang jumlah yang sedang dikenakan biaya untuk sewa mobil. Bahwa itu hanya adil untuk bekerja dengan sesama orang industri perjalanan. Saya mengatakan bahwa anaknya telah menyalahgunakan kebaikan dan saya bertanya kapan terakhir kali ia diskon kamar hotel selama puncak musim sibuk?

Tidak ada respon terhadap pertanyaan dan menyatakan bahwa ia tidak akan membayar biaya. Aku memberinya kabar buruk. Dia tidak perlu karena kami memiliki deposit $ 1.000 terima kasih kepada direktur mantan penjualannya. Kami akan memotong biaya dari deposit dan karena kami tidak melakukan bisnis dengan hotelnya akan mengembalikan selisih. Sekarang kami berada di telepon dan saya tidak memiliki visual tetapi saya merasakan kemarahan. Jawabannya adalah bahwa ia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan saya keluar dari perjalanan bisnis.

Saya perlu menyebutkan bahwa saya mencintai apa yang saya lakukan dan berpikir bahwa pekerjaan yang saya lakukan adalah seperti sedang berlibur. Sebagai lelucon saya katakan, "Saya telah berada di bisnis selama 20 tahun dan telah berusaha untuk keluar dari itu selama 19 tahun terakhir. Apa pun dapat Anda lakukan untuk membantu saya akan menghargai." Dia membanting telepon. Aku berkata dengan suara keras tidak tahu siapa yang akan mendengar saya, "apel tidak jatuh jauh dari pohonnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar